/* CSS to hid navigation bar */ #navbar { height:10px; visibility:hidden; display:none; } Selengkapnya di www.MasDoyok.co.cc Gambar Membesar Saat di Klik

Senin, 06 Desember 2010

Gadget These Day

Zaman sekarang, mana ada sih gadget yang bentuknya nggak lucu, imut atau kreatif? Paling gadget-gadget untuk pekerja kantoran dan semacamnya. Nah, kali ini, saya mau membahas mengenai gadget dengan bentuk kreatif dan tetap berguna. Silakan dibaca!

1. Hamburger USB
usb_hamburger.jpg
Buat kalian yang kolektor USB, gadget ini emang cocok banget buat kalian. Memorinya 2GB, dengan harga kira-kira RP388.000,00. Mau beli?

2. Tanko USB Turntable Recorder
Tanko emang terkenal dengan prduk yang lucu dan inovatif, mengeluarkan Tanko USB Turntable Recorder. Pas banget buat kamu yang hobi merekam suara nyanyian kamu atau merekam wawancara! Recorder ini bisa langsung dicolokkan ke PC atau laptop, langsung plug and play tanpa intalasi. Praktis, cuy! 

3. Novac Casette To Digital
walau bentuk nggak terlalu imut, gadget ini unik banget, lho! Gadget ini bisa mendigitalkan dokumen dengan cara yang sangaaaaa~~~t gampang. Caranya, masukin aja kaset lama kamu kedalam little wooden box, lalu tekan tombol record. Secara otomatis, kaset lamamu akan langsung tersimpan dalam format MP3, WAV atau WMA. AMAZIIING! *yang nulis pengen beli tapi gak punya duit*
Harganya sekitar RP1.150.000,00.

nah, sekian dari saya. Semoga postingannya membantu!
bonus: Download Google Chrome terbaru disini.

print this page Print halaman ini

Artikel Yang Berhubungan



Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wibia Toolbar